Politik

NasDem Segera Tunjuk Plt Gantikan HT

Dedy Ermansyah, Ketua DPW Nasdem Provinsi Bengkulu

BETVNEWS – Terkait dengan penetapan tersangka sekaligus penahanan terhadap HT ketua DPRD Kabupaten Seluma oleh Polda Bengkulu, juga direspon DPW partai Nasdem Provinsi Bengkulu mengingat HT merupakan ketua DPD Nasdem Kabupaten Seluma.

Dpw partai nasdem provinsi pun mengambil sikap,dan tengah melakukan penggodokan untuk menunjuk pelaksana tugas (plt) untuk menggantikan posisi husny thamrin sebagai ketua dpd partai nasdem kabupaten seluma.

Dedy Ermansyah selaku ketua DPW menegaskan, pihaknya akan menunjuk Pelaksana tugas (Plt) untuk mengisi kekosongan jabatan ketua DPD partai Nasdem Seluma. Selain itu, hal ini juga sejalan dengan aturan partai Nasdem, dimana jika kader partai tersandung kasus maka wajib mengundurkan diri atau diberhentikan.

Dan sudah dipastikan partai Nasdem tidak akan memberikan bantuan hukum kepada kader yang dengan sengaja melakukan tindak kriminal bukan karena dikriminalisasi.

“Kami akan tunjuk Plt untuk gantikan posisi ketua DPD, dan partai pun tidak akan memberikan bantuan hukum kepada kader yang dinilai sengaja melakukan tindak criminal, bukan karena dikriminalisasi,” terang Dedy Ermansyah

(Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *