Kota Bengkulu, Kriminal

Nekat Kejar Pelaku Jambret, Pelajar Kritis

Disinilah TKP, pelaku penjabretan melakukan aksinya.

BETVNEWS,- Dua orang ABG masing masing inisial D-I (17) pelajar dan E-S (15) warga Kecamatan Muara Bangkahulu menjadi korban penjambretan di jalan Kalimantan depan SPBU kelurahan Rawamakmur pada kamis (2/8) malam. Keduanya dijambret saat hendak melintas ke arah jalan WR Supratman oleh dua orang pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Saat kejadian, pelaku langsung memepet motor korban dan merampas tas miliknya. Korban pun langsung berteriak ‘jambret’ dan mengejar motor pelaku. Tak ingin kehilangan tas miliknya, korban nekat menabrakkan motornya ke motornya ke pelaku hingga motor korban dan pelaku terjatuh. Akibatnya korban D-I terpaksa dilarikan ke rumah sakit Rafflesia karena mengalami luka dikepala dan disekujur tangan dan kaki, dan masih tak sadarkan diri. Sedangkan temannya E-S juga mengalami luka lecet di kepala dan kaki.

Pelaku inisial F-R (22) berhasil diamankan warga sekitar dan diserahkan ke aparat Polsek Muara Bangkahulu. Sedangkan rekannya kabur dan masih dalam pengejaran polisi.

“Pelaku diamankan warga dan anggota, saat ini di Polsek Muara Bangkahulu” jelas Kapolres Bengkulu, AKBP. Prianggodo Heru Kunprasetyo.

Pelaku F-R masih diperiksa di Polsek Muara Bangkahulu untuk dimintai keterangan intensif. (Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *