Headline, Kota Bengkulu, Kriminal

Nelayan Pasar Bengkulu Tewas

Jalan Bencoolen Street, lokasi penikaman yang menewaskan Pomi (27)

BETVNEWS – Nyawa kembali melayang di kawasan pantai Kota Bengkulu. Pada minggu (29/10) dinihari seorang nelayan bernama Pomi Pebrian Zaika (27) tewas ditikam oleh orang tak dikenal di Jalan Bencoolen Street tak jauh dari gudang Lang Lang Buana Kelurahan Pasar Bengkulu.

Informasi yang dihimpun kejadian bermula dari teman korban sedang jalan bersama temannya di TKP. Kemudian datang sejumlah orang (rombongan pelaku) menggunakan 3 unit sepeda motor melewati teman korban. Salah satu pengendara tersebut kemudian menepuk punggung teman korban, yang membuat teman korban tersinggung dan meneriaki rombongan sepeda motor tersebut.

Saat itulah terjadi perkelahian antara teman korban dan rombongan pelaku. Mendengar ada keributan, korban Pomi kemudian langsung mendekat ke arah perkelahian tersebut. Bukannya sempat melerai, korban bersama temannya dikejar oleh rombongan pelaku yang membawa senjata tajam. Korban kemudian ditikam pelaku dibagian punggung kanan dan rahang kanan, hingga bersimpah darah. Sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara, korban akhirnya meninggal dunia.

“Pelaku itu idak senang, langsung keluarkan golok. Yang iko (korban) sebenarnyo idak ikut campur, tapi yang iko (korban) dipeci (ditikam) pelaku” Ujar Rudi, warga setempat.

Korban pun sudah dimakamkan pada minggu pagi di TPU Pasar Bengkulu, setelah sempat dibawa ke rumah duka di Jalan Enggano RT.03 Kelurahan Pasar Bengkulu.

“Pagi tadi sekitar jam 7 korban sudah dibawa ke rumah , dan dimakamkan sekitar jam setengah 9” pungkas Rudi.

Sementara itu kasus ini telah dilaporkan dan sedang ditangani Polres Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *