Kota Bengkulu, Kriminal

Olah TKP Kecelakaan Maut IRT, Ini Hasilnya

Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP. Agis Arya Denawan dan Kanit Laka, Ipda Bole Susanja saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas, di jalan pangeran Natadirja depan rumah dinas Wakil Gubernur Bengkulu pada jum’at (24/8) siang.

BETVNEWS,- Unit laka satlantas Polres Bengkulu melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas, di jalan pangeran Natadirja depan rumah dinas Wakil Gubernur Bengkulu pada jum’at (24/8) siang. Ini guna mengetahui kronologis lengkap kejadian yang menewaskan pengendara motor bernama Yulisni warga Kelurahan Jalan Gedang.

Dari hasil pemeriksaan TKP, diduga kuat Yulisni melaju dari arah kilometer 8 hendak memutar di depan rumah wagub menuju Pasar Panorama, hingga dihantam dari arah belakang oleh mobil yang dikemudikan R-I. Ini berdasarkan 3 goresan bekas motor milik korban, yang terseret saat kejadian.

“Hasil pengamatan kami di TKP, korban ini ingin memutar ke arah pasar panorama, karena jejak (goresan) itu dekat sekali dengan tanda larangan memutar” jelas Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP. Agis Arya Denawan.

Adapun kecelakaan ini diduga diakibatkan korban, yang melanggar lalu lintas karena tidak mengindahkan rambu rambu dilarang memutar kendaraan.

(Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *