Lebong, Olahraga

Pacu Adrenalin, Ratusan Rider LTA Jajal Jalur Menantang

BETVNEWS – Pemerintah Kabupaten Lebong bersama Polres Lebong dengan didukung Bank Bengkulu, PGE Hulu Lais, Honda dan lainnya menggelar kegiatan One Day Lebong Trail Adventure (LTA). Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP, M.Si bersama Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra, SH, SIK dan kepala OPD secara resmi melepas ratusan rider dari depan rumah dinas Bupati Lebong.

Bupati Lebong, H Rosjonsyah, SIP, M.Si menjelaskan, selain untuk menyalurkan hobi para offroader dalam memacu adrenalin, kegiatan ini juga dalam hal memperkenalkan wisata alam yang ada di Kabupaten Lebong. Bahkan disampaikan bupati, kegiatan trail adventure ini kedepan akan dijadikan kegiatan tahunan, dimana nantinya akan disiapkan jalur-jalur yang cukup menantang disertai dengan keindahan alam Kabupaten Lebong.

“Tentunya ini bukan even yang pertama, kedepan kegiatan seperti ini akan kita lakukan setiap tahun. Dimana melalui kegiatan seeprti ini kita akan mempromosikan semua wisata alam yang ada di Kabupaten Lebong. Dimana Lebing memiliki danau 7 warna, danau terbesar di Bengkulu, arung jeram dan lainnya,” ungkap Bupati.

Selain itu, Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra, SH, SIK mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi pecinta motor agar tidak ugal-ugalan dan balap liar di jalanan. “Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan diikuti ratusan rider dari Provinsi Bengkulu dan luar daerah Bengkulu,” kata Kapolres.

Diketahui dalam kegiatan tersebut, disiapkan hadiah ddoorprize 5 unit motor trail, 1 unit motor trail mini, tv LED, peralatan trail, dan hadiah menarik lainnya

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *