Kota Bengkulu

Pagar Asrama Haji Sepanjang 60 Meter Roboh

Pagar Asrama Haji Roboh dihantam Banjir

BETVNEWS – Hujan deras yang melanda Kota Bengkulu Selasa (28/8) siang kemarin menjadi petaka tersendiri bagi sebagian masyarakat Kota Bengkulu. Pasalnya tidak hanya menyebabkan banjir di sejumlah titik, tetapi juga menyebabkan pagar Asrama Haji sepanjang 60 meter ikut roboh.

Robohnya pagar setinggi 2,5 meter ini disebabkan sungai kecil yang berada tepat di bagian belakang asrama haji meluap hingga menerjang pagar bagian belakang. Setelah pagar roboh air langsung masuk dan memenuhi areal Asrama Haji.

Anton selaku pemborong pagar Asrama Haji mengatakan, kejadian bermula saat hujan deras turun sekitar pukul 15.00 Wib, air masuk ke areal Asrama Haji melalui pagar belakang yang roboh, dan air keluar setelah berhasil merobohkan pagar di sisi lainnya.

“Kejadiannya sekitar jam 3 sore, pertama merobohkan pagar belakang, setelah air masuk roboh juga pagar bagian samping jadi air tak sempat masuk ke ruangan. Total setelah diukur sekitar 60 meter pagar yang roboh,” ungkap Anton.

Beruntung kejadian ini tak memakan korban jiwa, dan tidak sempat masuk ke bangunan-bangunan yang ada di areal Asrama Haji.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *