Kota Bengkulu

Pakaian Dinas HD Sudah Masuk di APBD 2018

H. Helmi Hasan – Dedy Wahyudi, Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Terpilih Periode 2018-2023

BETVNEWS – Menjelang pelantikan Helmi-Dedy sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang diprediksi akan dilakukan bulan depan, sekretariat daerah tampaknya tak terlalu mempersiapkannya dengan khusus, bahkan anggaran baju dinas Helmi-Dedy, hanya akan menggunakan dana sisa pakaian dinas yang telah digunakan oleh Penjabat Walikota Bengkulu yang masih menjabat hingga saat ini.

Dikatakan Riduan selaku Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Bengkulu, anggaran pakaian dinas Kepala Daerah sudah masuk pada APBD 2018 sebesar Rp 250 juta.

“Untuk pakaian dinas sudah dianggarkan di APBD 2018 sebesar 250 juta, yang peruntukannya untuk dipakai Penjabat Walikota yang masih menjabat dan sisanya untuk Kepala Daerah hasil pemilihan kemarin,” terang Riduan.

Riduan juga menambahkan, anggaran tersebut sudah dikalkulasikan sisanya, apakah cukup untuk digunakan Kepala Daerah terpilih hingga habis tahun anggaran 2018 atau justru kurang. Dan setelah dilakukan penghitungan ternyata harus ada penambahan di dalam APBD Perubahan sebesar Rp 50 juta.

“Kita sudah koordinasi dengan bidang umum untuk mengkalkulasikan dana tersebut, ternyata dalam pembahasan APBD perubahan sudah diajukan untuk ditambah sebesar Rp 50 juta,” ujar Riduan.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *