Kota Bengkulu

Pamit Ke Kampus, Fernando Sudah 3 Hari Hilang

Fernando Dwi Saputra yang dilaporkan hilang selama 3 hari oleh orang tuanya. Sumber: IST

BETVNEWS,-Mahasiswa UMB, Fernando Dwi Saputra (27) sudah 3 hari menghilang dari rumahnya. Pemuda warga jalan rambutan no. 22 RT. 14 RW.04 Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, terakhir kali pamit kepada orang tuanya pada Senin (6/8) pukul 11.00 wib berangkat menuju kampusnya dengan menggunakan Motor Sport BD 4009 ET.

Khawatir dengan keselamatan putranya, Jamri (55)  berusaha mencari keberadaan Nando ke sanak famili termasuk juga ke teman-temannya dikampus. Namun, sampai saat ini nando belum diketahui keberadaannya. Bahkan Handphone miliknya tidak dapat di hubungi. Pihak keluarga pun langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Selebar, Kota Bengkulu.

Laporan orang hilang tersebut di benarkan oleh Kapolsek Selebar, AKP. Margopo. Pihaknya langsung menindak lanjuti laporan tersebut  dan telah menurunkan anggotanya untuk turur melakukan pencarian terhadap keberadaan Fernando Dwi Saputra.

” Benar, ada warga bumi ayu datang ke kantor memberitahu kalau anaknya sudah 3 hari belum pulang,” Ungkap AKB. Margopo saat di hubungi melalui whatshapp.

(Aris black)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *