Kota Bengkulu

Panitera Pengadilan Negeri Kelas IA Bengkulu Dilantik

BETVNEWS – Joko sutrisno Jumat pagi (19/1) resmi dilantik oleh ketua Pengadilan Negeri Bengkulu Irfanudin, sebagai Panitera Pengadilan Negeri Bengkulu. Pelantikan dihadiri oleh seluruh hakim, pegawai dan staf  di pengadilan negeri kelas IA Bengkulu.

Selain membacakan sumpah jabatan, Joko Sutrisno juga menandatangani pakta intergritas dan ditanda tangani serta disaksikan oleh seluruh pegawai dan staf pengadilan negeri Bengkulu.

Ketua pengadilan negeri kelas IA  Bengkulu menyampaikan pesan kepada Joko Sutrisno agar segera  menjalankan tugas  dan menyesuaikan diri di tempat baru. Tak hanya itu, Joko Sutrisno diminta untuk tetap menjagakredibilitas dan transparan.

“Tingkat kepuasaan dan kepercaayaan masyarakat terhadap PN kelas IA Bengkulu dalam beberapa waktu terakhir masuk dalam raport merah. Untuk itu Joko Sutrisno sebagai panitera yang ditunjuk dan dipecaya oleh Mahkamah Agung agar dapat terus melakukan evaluasi dan pembinaan, agar nilai kepercayaan masyarakat terus terjaga dan lebih baik dari sebelumnya” ujar Irfanudin.

Joko sutrisno sebelumnya menjabat sebagai pembina dalam jabatan panitera pada pengadilannegeri cilacap dengan pangkat golonga IV A. Usai dilakukan pelantikan terhadap Joko Sutrisno, pengadilan negeri langsung menggelar kegitan ramah tamah.

(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *