Seluma

Panwaslu Seluma Ingatkan Bacaleg Tidak Curi Start Kampanye

Ketua Bawaslu Seluma, Yefrizal SE, mengingatkan bacaleg untuk tidak melakukan kampaye sebelum masanya.

BETVNEWS,- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Seluma, mengingatkan kepada semua bakal calon legislatif (bacaleg) untuk tidak curi start kampaye.

Ketua Bawaslu Seluma, Yefrizal SE mengingatkan kepada bacaleg yang ingin memperkenalkan diri kepada masyarakat untuk sedikit menahan diri, hal ini dikarenakan pada saat ini belum ditetapkan sebagai DCT, dan pihaknya bersama KPU Kabupaten Seluma juga sedang menunggu tanggapan dari masyarakat terhadap DCS.

“Saya kira untuk sementara waktu bisa menahan diri, saat ini juga pihak KPU belum menentukan DCT, jadi tahapannya masih ada, bersabar terlebih dahulu, namun jika memang sudah tidak bisa menahan lagi silahkan asal tidak menyertakan identitas partai,” sampainya

Dalam tahapan selanjutnya, pihak KPU akan memberikan waktu bagi Caleg yang lolos untuk melakukan kampanye, dan akan diawasi oleh panwaslu.

“Waktu untuk kampanye nanti akan diberikan oleh pihak KPU, dan itu dibenarkan dengan akan diawasi oleh panwaslu kabupaten Seluma,” sampainya

Untuk bacaleg yang melakukan pemasangan Baliho memang belum bisa di sanksi oleh pihak Panwaslu, namun menurut Yefrizal dia berharap agar pihak yang bersangkutan dapat memahaminya. (Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *