Lebong

Pasang Jaringan Listrik, Pekerja Kesetrum

Sumber Foto: Istimewa

BETVNEWS –  Seorang petugas pemasangan kabel listrik  jaringan baru, tersengat listrik hingga mengalami luka bakar saat bekerja di Desa Sukabumi Kecamatan Lebong Sakti kemarin malam (8/6). Kecelakaan kerja yang dialami Suandi (58) warga Bengkulu Tengah ini bermula saat korban dan rekan kerjanya sedang melakukan pemasangan kabel listrik di Desa Sukabumi. Saat itu, korban sedang berada di atas tiang listrik saat melakukan pemasangan kabel listrik tiba – tiba hujan turun hingga mengakibatkan korban tersengat aliran listrik.

Akibatnya, korban mengalami luka bakar yang cukup serius di bagian kedua telapak tangan dan telapak kaki kiri. Beruntung setelah kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD Lebong untuk mendapat perawatan medis sehingga nyawanya dapat tertolong.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra SH SIk membenarkan kejadian tersebut. Guna menyelidiki penyebab kecelakaan, pasca kejadian anggota langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Dari data yang diperoleh personel di lapangan, disimpulkan sementara kecelakaan kerja itu murni karena faktor alam,” singkat Kapolres.(DWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *