Pemerintahan, Seluma

Pasang Papan Peringatan, BPBD Anggarkan Rp. 15 Juta

BETVNEWS,- Seiring peristiwa yang menewaskan Fahrul Rozi (22), warga Desa Talang Perapat Kecamatan Seluma Barat. BPBD Kabupaten Seluma akan memasang papan peringatan untuk larangan mandi di Bendungan Seluma sesuai dengan permintaan Bupati Kabupaten Seluma Bundra Jaya dalam kunjungannya ke rumah duka, beberapa waktu lalu.

Pelaksana Tugas Kepala BPBD Kabupaten Seluma Muhpian Ahmad, mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengusulkan untuk pembuatan papan peringatan tersebut, dengan akan menganggarkan Rp 15 Juta untuk pembuatan lima papan peringatan.

“Iya kita sudah menerima perintah dari Bupati Seluma, dan kita akan segera menganggarkan untuk lima buah papan peringatan, dengan masing-masing papan menelan biaya sekitar Rp 3 Juta,” sampai Muhpian Ahmad

Menurutnya papan peringatan tersebut akan dipasang secara permanen, dengan cara akan di cor oleh pihaknya guna untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk papan peringatan tersebut.

“Nanti akan kita tentukan titik-titiknya, kemudian akan kita lakukan pengecoran secara permanen,” ujarnya

Muhpian Ahmad berharap dengan adanya papan peringatan ini, bisa menjadi perhatian khusus bagi pengunjung bendungan seluma maupun masyarakat setempat yang ingin bermain di bendungan Seluma, untuk tidak terlalu mendekati bendungan apalagi sampai mandi, karena cukup berbahaya.

“Harapannya bisa di indahkan masyarakat, karena memang arus bendungan Seluma bahaya,” lanjutnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *