Lebong, Pendidikan

Paskibraka Lebong Dapat Reward Berwisata Ke Bandung

BETVNEWS – Pemkab Lebong melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong memberikan reward kepada 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dengan jalan-jalan ke Bandung Jawa Barat selama 4 hari. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota Paskibra yang sukses mengibarkan bendera merah putih pada Upacara HUT Republik Indonesia ke 73 pada 17 Agustus lalu.

Kepala Disparpora Lebong, Frans L Julai Simanjuntak, SE melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Siswanto, A.Ma.Pd menjelaskan reward tersebut dipastikannya akan direalisasikan dalam bulan Agustus ini. Selain 36 anggota Paskibra, pelatih dan ibu asrama juga akan ikut.

“Total seluruhnya yang akan berangkat ada 54 orang, ” jelas Siswanto.

Ditemui terpisah Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lebong, Doni Ardiansyah, A.Md mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lebong atas reward yang diberikan kepada anggota Paskibra Lebong ditahun 2018 ini.

“Semoga dengan pemberiaan reward ini dapat meningkatkan keinginan dan minat siswa-siswi diKabupaten Lebong untuk berlomba-lomba mengikuti Paskibra, ” singkat Doni. (D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *