Kota Bengkulu, Pemerintahan

PDAM Targetkan Terbaik se-Sumatera

Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan.

BETVNEWS,- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Kota Bengkulu, Senin (6/8) pagi menggelar rapat bersama sejumlah stakeholder terkait, guna menyusun visi dan misi Pdam Tirta Dharma Kota Bengkulu untuk 5 tahun ke depan.

Dalam rapat ini, pihak PDAM juga berharap mendapatkan masukan serta kritikan dari para peserta rapat, mengenai pelayanan kepada masyarakat sebagai evaluasi untuk merancang program kerja kedepannya. Dimana salah satu tujuan dari PDAM sendiri untuk meraih predikat terbaik se-Sumatera dalam jangka 5 tahun ke depan.

Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan mengatakan, di tahun 2017 yang lalu, PDAM Kota Bengkulu hanya berada di peringkat 11 dari total 94 PDAM se-Sumatera.

Untuk menggapai target sebagai PDAM terbaik se-Sumatera, Sjobirin Hasan mengaku pihaknya sangat membutuhkan dorongan dan suport dari berbagai pihak, termasuk juga doa dari masyarakat Kota Bengkulu, agar target tersebut bisa tercapai.

“Tahun 2017 kita berada di peringkat 11, untuk memperbaiki peringkat ini kami bermimpi untuk menjadi PDAM terbaik se-Sumatera, tapi kami sangat membutuhkan dorongan dari berbagai stakeholder yang ada,” terangnya.

 Rumusan Visi & Misi Pdam Kota Bengkulu 2019-2023

Visi:

Menjadi PDAM yang modern dan berkinerja terbaik se-Sumatera

Misi:

  1. Menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara berkelanjutan serta mencapai cakupan pelayanan 100% pada tahun 2023
  2. Mewujudkan manajemen yang profesional melalui peningkatan kualitas SDM
  3. Berperan serta dalam pembangunan Kota Bengkulu untuk menjadi Kota yang lebih maju
  4. Berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di Kota Bengkulu

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *