Kota Bengkulu

PDAM Tirta Hidayah, Potong 33 Ekor Sapi

Pemotongan hewan kurban di PDAM Tirta Hidayah.

BETVNEWS, – Perumda Tirta Hidayah kota Bengkulu, pada Minggu (10/07) siang melaksanakan pemotongan hewan kurban, sebanyak 33 ekor sapi telah disiapkan oleh perumda Tirta Hidayah kota Bengkulu.

Direktur perumda Tirta Hidayah kota Bengkulu, Samsu Bahari mengatakan, untuk 26 ekor pihaknya diserahkan ke Pemerintah kota Bengkulu, sedangkan 7 ekor lainya dipotong dan di dibagikan langsung oleh Perumda Tirta Hidayah kota Bengkulu.

Untuk 26 ekor sapi yang di diserahkan ke Pemerintah kota Bengkulu, nantinya akan disebar ke beberapa panti asuhan dan masjid, hal ini sesuai dengan program Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu untuk berbagi ke seluruh masyarakat kota Bengkulu.

“Untuk yang diserahkan Perumda Tirta Hidayah kota Bengkulu ke Pemerintah kota Bengkulu sebanyak 26 ekor, dan yang dipotong serta dibagikan langsung oleh Perumda Tirta Hidayah sebanyak 7 ekor,” sampainya.

Harapannya, bahwa berkah dari kurban ini seluruh karyawan dan karyawati Perumda Tirta Hidayah kota Bengkulu, diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Kami berharap di hari yang berkah ini, seluruh karyawan dan karyawati Perumda Tirta Hidayah kota Bengkulu diberikan keberkahan dan kesehatan dalam melayani masyarakat kota Bengkulu,” tutupnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *