Rejang Lebong

Pekan Depan, Bupati RL Raih Platinum Award Indo HCF 

 

BETVNEWS – Setelah disambangi tim Penilaian Indonesia Healthcare Forum (Indo HCF) Award pada awal bulan Oktober lalu, untuk melakukan penilaian dan bertemu langsung dengan 18.000 Kader Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) 211(2 orang 1 Program untuk 1 Dusun/RT), Kabupaten Rejang Lebong dipastikan berhasil memperoleh Platinum Award untuk Kategori Germas UKM.

 

“Alhamdulillah ya, kita mendapat penghargaan Platinum Award dari Indo HCF. Kemarin undangannya sudah kita terima, dan penghargaan ini akan diterima langsung oleh Bapak Bupati pada Sabtu 9 November di ICE BSD City Hall 9 & 10, Tangerang,” terang Plt Kepala Dinas Rejang Lebong, Syamsir, S.KM, M.KM.

 

Ia menambahkan, pada rangkaian acara penyerahan award nantinya, Kabupaten Rejang Lebong juga diminta menampilkan Senam Germas, yang akan ditampilkan oleh Tim Penggerak PKK.

 

Indo HCF Innovation Awards sendiri merupakan program penghargaan kepada instansi dan individu/kelompok perorangan yang telah berhasil menjalankan program-program peningkatan pelayanan kesehatan. Program penghargaan ini dilaksanakan dengan harapan dapat memacu perkembangan pengembangan positif dalam inovasi dan teknologi di bidang kesehatan yang berkelanjutan, guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *