Bengkulu tengah, Politik

Pelantikan PAW, Budi Haryantono Resmi Gantikan Thamrin

Budi Haryantono, saat dilantik oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Tarmizi diaula gedung DPRD pada selasa (24/7) siang. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS- DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, menggelar Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap mantan anggota Dewan dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) Thamrin, yang digantikan oleh Budi Haryantono untuk masa jabatan 2014-2019 dari Daerah Pilihan (Dapil ) 4 Kecamatan Pematang Tiga, Bang Haji Kelurahan Pagar Jati, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pelantikan PAW di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Benteng, Tarmizi diaula gedung DPRD, pada Selasa (24/7) siang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, asisten 1 Pemerintah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, dan Wakil Bupati Benteng Septy Peryadi, dan perwakilan Polres serta Kejari Bengkulu Utara.

“Kita harapkan dalam masa jabatan 1 tahun kedepan, agar anggota dewan yang dilantik, dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai anggota dewan, dan harus merakyat agar dapat menampung aspirasi rakyat dalam pembangunan,” ungkapnya Tarmizi

Sementara itu, meski sempat melakukan kesalahan saat pengucapkan kalimat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah. Budi Haryantono mengaku sangat gugup sekaligus gembira. Ia pun berharap, dapat menjalankan amanah yang telah diembannya ini.

“Sebagai anggota dewan yang dilantik saya siap mengemban tugas yang diberikan aspirasi rakyat akan ditampung dan diperjuakan, demi kesejahteraan rakyat.” Ungkap Budi Haryantono Anggota Dewan Benteng yang duduk dikomisi 2. (Ocik Onal)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *