Mukomuko

Pelayanan Poli RSUD Lumpuh

BETVNEWS – Ratusan Honorer dan Tenaga sukarela di RSUD Mukomuko, Selasa (21/12) pagi kembali mendatangi gedung DPRD Mukomuko untuk kembali memperjuangkan anggaran jasa piket yang bersumber dari APBD.

Berbeda dari hari sebelumnya, ratusan honorer dan TKS ini datang dengan dikomandoi oleh Direktur RSUD Mukomuko untuk memperjuangkan nasib mereka. Namun dibalik perjuangan ini ada yang harus di korbankan terhadap pelayanan di RSUD.

Dijelaskan Syafriadi bahwa pihaknya bersama dengan para honorer dan TKS kembali memperjuangkan anggaran jasa piket sebesar Rp 1,8 Milyar yang bersumber dari dana APBD 2022 yang saat ini sudah tidak ada lagi.

“Hari ini kita ikut bergabung dengan para nakes yang terdiri dari honorer dan TKS untuk memperjuangkan anggaran jasa piket ini demi keberlangsungan pelayanan rumah sakit di tahun 2022 mendatang,” jelas Direktur.

Selanjutnya untuk pelayanan poli hari ini semuanya ditutup total karena semua nakes hari ini di kerahkan ke gedung Dewan.

“Semua Poli pelayanannya ditutup total karena kegiatan ini, dan besok baru dibuka lagi seperti biasanya” tutup Syafriadi.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *