Lebong

Pelebaran Jalan, Pemudik Diingatkan Tetap Waspada

Untuk menekan angka kecelakaan, Polres Lebong memasang himbauan disejumlah titik. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS – Memasuki H-3 Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, sejumlah kendaraan berasal dari luar kota mulai terlihat memasuki Kabupaten Lebong. Untuk itu, Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra didampingi Kapolsek Lebong Selatan Iptu L Naibaho SH melalui Kanit Reskrim Ipda Fahrul Afandi meminta agar pemudik selalu mematuhi rambu dan selalu waspada di beberapa ruas jalan yang rawan terjadinya kecelakaan, seperti ruas jalan Karang Dapo – Turan Lalang yang saat ini sedang ada pengerjaan proyek pelebaran jalan.

“Kita imbau kepada pengendara untuk selalu waspada, terutama di ruas jalan Karang Dapo – Turan Lalang, karena ada proyek pelebaran jalan dan material yang berserakan di pinggir jalan,” jelas Fahrul.

Ia juga mengimbau kepada pemudik untuk tidak memaksakan membawa kendaraan jika dalam kondisi lelah dan mengantuk. Para pemudik diminta untuk beristirahat di pos-pos pelayanan yang telah disiagakan Polres Lebong. Bahkan di setiap pos pelayanan, saat ini telah disiapkan petugas kesehatan yang akan melayani pemudik.

“Lebih baik sampai dirumah keluarga lebih lambat, daripada cepat tetapi membahayakan diri. Yang jelas kita selalu mengimbau untuk selalu mengutamakan keselamatan,” pungkas Fahrul.(DWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *