Headline, Kriminal

Pemasok Minuman Oplosan yang Tewaskan 3 Orang di ATT Dibekuk

Diduga pelaku saat dibekuk Tim Macan Gading Polres Bengkulu.

BETVNEWS, – Tim Macan Gading Polres Bengkulu dibantu Tim Opsnal Polres Rejang Lebong, berhasil meringkus A-M (27) warga jalan Fatmawati Kelurahan Penurunan pada Jum’at (01/07) dini hari kemarin. A-M diketahui merupakan pemasok sekaligus memproduksi dan menyebarkan minuman oplosan yang diduga telah menewaskan beberapa orang di tempat Karaoke Ayu Ting-Ting.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau menjelaskan, bahwa pelaku A-M diketahui melarikan diri kearah Kabupaten Rejang Lebong. Diketahui bahwa A-M merupakan pemasok minuman beralkohol dan mengoplos sehingga menyebabkan tiga orang meninggal dunia, sesaat setelah berpesta di Karaoke Ayu Ting-Ting.

“iya, di duga pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Bengkulu, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar kasat Reskrim Polres, AKP Welliwanto Malau.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti, 1 unit Mobil, 1 unit HP, uang Rp.198 ribu sisa jualan minuman, 1 stel pakaian untuk mengantar, dan pelaku masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

(Wisnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *