Kepahiang

Pemkab Kepahiang Koordinasi ke Menpan-RB

Foto bersama, Pemerintah Kabupaten Kepahiang dan Kemenpan-RB RI.

BETVNEWS, – Sebagai upaya untuk meningkatkan nilai sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP), Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid bersama beberapa Kepala OPD, melakukan koordinasi ke Menpan-RB. Bupati Kepahiang dan rombongan diterima oleh Deputi PAN dan Kurwas Prof. Dr. Erwan Agus Purwanto di aula Kemenpan-RB pada Kamis (07/07).

Koordinasi ini sendiri bertujuan untuk melakukan audiensi langsung bersama Kemenpan-RB, dalam rangka peningkatan nilai SAKIP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang. Sehingga SDM yang ada di Kabupaten Kepahiang bisa lebih berkompeten dan unggul, untuk kemajuan daerah.

“Kita bersama Bupati dan Sekda berkoordinasi dengan Kemenpan-RB, dalam rangka peningkatan sistem akuntabilitas kinerja Pemerintah (SAKIP) di Kabupaten Kepahiang,” sampai Dicky Iswandi Kepala Dinas Kominfo Kepahiang.

Pada kesempatan tersebut, Kemenpan-RB menjelaskan langsung langkah-langkah yang harus dilakukan guna untuk meningkatkan nilai SAKIP di Kabupaten Kepahiang, sehingga kedepannya nilai SAKIP di Kabupaten Kepahiang bisa lebih baik.

“Dari hasil Koordinasi dan Audiensi ini nanti, akan kita terapkan di Kabupaten Kepahiang,” tutupnya.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *