Seluma

Pemkab Seluma Entri Berkas 249 CPNS Lulusan 2018

BETVNEWS – Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM), tengah melakukan pengentrian berkas SK 100 persen CPNS Seluma lulusan tahun 2018. Yang mana berkas ini nantinya akan diserahkan kepada BKN Regional VII Palembang untuk mendapatkan rekomendasi.

“Sekarang masih dalam proses, karena memang kita terkendala dengan kondisi serta jaringan internet yang tidak stabil,” sampai Kepala BKPSDM Seluma Ikhwan Effendi, Selasa (12/05).

Seluruh data harus dientri terlebih dahulu, agar nantinya mendapatkan persetujuan dan rekomendasi. Sehingga SK 100 persen tersebut dapat dilakukan penandatanganan oleh Bupati Seluma.

“Sebelum ditandatangani oleh Bupati Seluma, memang harus kita entri dulu datanya. Itu untuk mendapatkan rekomendasi dari BKN Regional VII Palembang,” imbuhnya.

Lantaran belum mendapatkan SK 100 persen, serta belum dilantik sebagai ASN, sejauh ini 249 CPNS yang lulus seleksi pada tahun 2018 lalu, masih menerima gaji sekitar 80 persen dari gaji yang seharusnya diterima.

“Untuk gaji mereka belum 100 persen, karena memang harus dilantik terlebih dahulu,” ujarnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *