Pemerintahan, Provinsi Bengkulu

Pemprov Sebar, 33 Praja Lulusan IPDN

Inilah CASN Lulus IPDN Angkatan 24 yang disebarkan ke 10 Kabupaten/Kota yang ada diprovinsi Bengkulu. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS,- Purna praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan 24  mulai disebar di pelosok Tanah Air. Dalam penyebarannya, Provinsi Bengkulu menerima  sebanyak 33 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang serah terimanya telah dilakukan oleh Sekda Provinsi, Nopian Andusti pada Kamis (19/7) pagi.

Dihadapan 33 orang CASN yang berasal dari Provinsi yang berbeda-beda ini, ia berharap agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan dimana mereka ditempatkan. Karena setelah ini, mereka akan mulai bekerja di 10 Pemerintahan Daerah kabupaten/kota dan juga dilingkungan Pemprov sendiri. Dengan perhitungan penempatan masing-masing sebanyak 3 orang.

“Ini merupakan bentuk Bhineka Tunggal Ika dan saya berarap ke 33 CASN ini cepat beradaptasi dengan lingkungan di mana ia di tempatkan,” harapnya.

Seperti diketahui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur sejak 2 tahun terakhir membuat kebijakan tidak mengembalikan lulusan sekolah kedinasan ke daerah asalnya. Salah satu tujuan gagasan tersebut adalah memperbaiki kualitas aparatur sipil negara (ASN).  (Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *