Rejang Lebong

Pemuda Dusun VI Desa Sumber Bening, Tewas Ditikam

RH (31) warga Dusun VI Desa Sumber Bening, saat mendapatkan penanganan tim medis. Sumber Foto: Istimewa

BETVNEWS,- RH (31) warga Dusun VI Desa Sumber Bening, kamis malam (31/05) sekitar pukul 19.30 WIB terpaksa dilarikan ke Klinik Annisa di Simpang Nangka, Selupu Rejang. Setelah di tikam dibagian punggung sebelah kanan, yang mengakibatkan pendarahan parah sehingga nyawanya pun tidak bisa diselamatkan. Peristiwa berdarah ini, terjadi di jalan lintas Curup Linggau tepatnya di daerah Sambi Rejo, Kabupaten Rejang Lebong.

“Kejadian penikaman ini terjadi sekitar pukul 19.15 WIB kamis malam, korban ditikam oleh seseorang dan untuk kronologis kejadiannya belum diketahui” ujar Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Ordiva, melalui Kasat Reskrim, AKP. Jery Antonius Nainggolan.

“Pelaku penikaman ini berinisial ER (43), warga Kesambe Baru, Curup Timur dan pelaku menyerahkan diri kurang lebih 2 jam setelah kejadian” tambahnya.

Sampai berita ini diturunkan, ER masih menjalani pemeriksaan instensif di Mapolres Rejang Lebong, sedangkan korban pun telah dimakamkan oleh pihak keluarga.

“ER masih kita periksa di Sat Reskrim, sedangkan korban setelah menjalani visum akan di antar langsung kerumahnya,” pungkasnya. (DAMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *