Kriminal

Pemuda Kuala Lempuing Tewas Dengan Luka Tikam

Korban saat divisum di RS Bhayangkara (Foto : Ist)
BETVNEWS – Kasus dugaan pengeroyokan maut terjadi di Jalan Putri Gading Cempaka, kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban pada Sabtu dinihari (1/7). Seorang remaja bernama Sepri Arozi (19) warga jalan kuala Lempuing, ditemukan tewas dengan luka tikam di bagian lengan tembus ke bahu, dan pinggang.

Di Lokasi ditemukannya korban, turut ditemukan barang bukti berupa dua bilah pisau, dua batu, dan tiga batang kayu didekat tubuhnya. Diduga korban mengalami kekerasan oleh lebih dari satu orang, saat berada di TKP sekitar pukul 01.30 dinihari.

“Sudah dimintai keterangan saksi 5 orang. 1 orang sudah diamankan,” ujar Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna.

Ketua RT. 01 Kelurahan Penurunan, Neli Kartini mengaku tidak mengetahui awal kejadian ini, korban sudah ditemukan dalam kondisi tergeletak di jalan.

“Dengar cerita warga kejadiannya di gang Deny Brothers, kurang tau bagiamana awal kejadiannya,” ungkap Neli.

Sementara itu keluarga korban di rumah duka di Jalan Kuala Lempuing, mengaku tidak menyangka bahwa korban akan mengalami peristiwa tragis ini. Korban pun dikenal sebagai orang yang ramah.

“Orangnya sabar, sopan. Kami tidak menyangka seperti ini karena korban tidak ada masalah.” ujar Lis, bibi korban.

Saat ini polisi masih mendalami kasus ini, guna mengungkap identitas dan motif pelaku.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *