Bengkulu Selatan

Penantian 7 Tahun, Bengkulu Selatan Raih Opini WTP

Foto, Ist. Penyerahan LHP LKPD tahun 2021 oleh BPK RI perwakilan Bengkulu.

BETVNEWS, – Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin bersama Barli Halim Ketua DPRD Bengkulu Selatan, menerima secara langsung LHP LKPD tahun 2021 dari BPK RI perwakilan Bengkulu. Setelah tujuh tahun gagal mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP), akhirnya pada tahun ini berhasil didapatkan.

Keberhasilan meraih opini WTP tersebut, merupakan hasil kerja keras dari semua pihak dalam melakukan pengelolaan APBD tahun 2021. Sehingga berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK, bahwa akuntabilitas pengelolaan keuangan di Bengkulu Selatan bisa meraih opini WTP.

“Ini merupakan keberhasilan bersama, tentu harapan kita bahwa raihan ini dapat kita pertahankan ditahun-tahun berikutnya, selain itu prestasi ini dapat dijadikan pemicu timbulnya semangat baru untuk membangun Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkap Rifa’i Tajuddin.

Selanjutnya, berkaitan dengan catatan yang diberikan oleh BPK RI perwakilan Bengkulu, dirinya memastikan akan segera melakukan tindakan terhadap catatan tersebut.

(Y-H-K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *