Muko-muko

Pencarian Korban Hanyut Belum Membuahkan Hasil

BETVNEWS,- Hingga hari keempat pencaharian terhadap korban hanyut terbawa arus Sungai Air Dikit bernama Juleha (70) masih terus dilakukan namun sampai berita ini diturunkan tim gabungan yang melakukan pencarian belum juga membuahkan hasil.

Untuk pencaharian hari ini, (24/8) tim sar masih menyisiri sungai dari lokasi kejadian sampai ke muara yang berada dibibir pantai. Penyisiran ini pun, dibantu pihak keluarga dengan menggunakan ban sebagai pengganti perahu.

Sementara itu, Yudi Patria Kepala Basarnas Pos Mukomuko mengungkapkan bahwa pencaharian yang dilakukan sudah sangat maksimal dengan dibantu masyarakat sekitar dan instansi lainnya. Namun kondisi alam dengan intensitas hujan yang tidak menentu membuat debit air sering naik dengan tiba-tiba. Hal ini dikhawatirkan akan membahayakan tim pencarian.

“untuk pencarian kita sering terkendala kondisi alam yang tidak menentu seperti sering turun hujan dihulu yang menyebabkan debit air naik secara tiba-tiba dan membahayakan regu penyelamat,” jelasnya.

Kendati demikian, pihaknya masih berharap korban dapat segera ditemukan.

“kita sudah kerahkan semua kemampuan kita dalam upaya pencaharian namun hingga saat ini belum membuahkan hasil,kita berharap pencarian ini akan segera membuahkan hasil,” tutup Yudi Patria. (Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *