Kota Bengkulu, Kriminal

Penyelundup Sabu ke Rutan, Ditangkap Karena Tak Pakai Helm

BETVNEWS – Polres Bengkulu berhasil menggagalkan penyeludupan narkoba jenis sabu ke rutan kelas IIB Bengkulu. 3 paket sabu seharga 800 ribu rupiah, rencananya akan diantar kepada salah seorang tahanan berinisial M pada selasa(21/11)

Kronologis bermula dari pelaku berinisial R-S bersama seorang temannya datang menggunakan sepeda motor, ke Rutan Bengkulu di Kelurahan Malabero. Namun karena pelaku tidak mengenakan helm, keduanya diberhentikan oleh anggota polantas yang sedang melakukan patroli.

Melihat polisi, seketika teman pelaku langsung kabur melarikan diri. Sementara pelaku R-S langsung digeledah polisi. Saat itulah polisi berhasil mengamankan 3 paket sabu dalam plastik, yang disimpan dibawah sandal.

“Awalnya saat digeledah tidak ketemu. Namun saat diperiksa di sandal, ditemukan sabu 3 paket” Jelas Kasat Narkoba Polres Bengkulu, AKP Tatar Insan

Polisi kemudian langsung bergerak cepat dengan melakukan pemeriksaan dirumah pelaku di kelurahan Nusa Indah.

“Ditemukan lagi 19 paket sabu di rumah pelaku. disimpan dibalik jam dinding dirumahnya. Ada timbangan juga disimpan di dalam tas” Tambah AKP. Tatar Insan.

Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif, di Satnarkoba Polres Bengkulu.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *