Mukomuko

Perangkat Digunakan Untuk Ujian Semester, Tes SKB Tertunda

BETVNEWS – Panitia seleksi CPNS di Kabupaten Mukomuko terpaksa menunda pelaksanaan tes SKB bagi ratusan peserta yang dinyatakan lulus perankingan. Penundaan ini dilakukan lantaran sekolah yang menjadi lokasi digelarnya tes, tak dapat digunakan untuk sementara waktu karena sedang menggelar ujian akhir semester.

Pelaksanaan ujian akhir semester ini direncanakan selama satu minggu ke depan. Artinya panitia terpaksa menunggu hingga ujian selesai. Hal ini diungkapkan sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Mukomuko Edy Suntono.

Pihaknya sebelumnya sudah merencanakan pelaksanaan tes skb pada minggu pertama bulan Desember ini. Namun dengan tes yang menggunakan sistem CAT UNBK, membuat pelaksanaan tes tergantung dengan kesiapan peralatan yang memang saat ini sedang digunakan pihak sekolah untuk ujian semester.

“Untuk jadwal yang kita siapkan memang pada minggu pertama bulan Desember ini, namun sepertinya akan mundur karena berbenturan penggunaan perangkat yang akan kita gunakan dengan pelaksanaan ujian semester di sekolah,” jelas Edy Suntono.

Sayangnya Edy belum dapat mengungkapkan waktu pelaksanaan tes SKB ini. Pihaknya akan menggelar rapat terlebih dahulu serta berkonsultasi ke panitia pusat.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *