Kota Bengkulu

Perbaikan Jln Zainul Arifin Dinilai Lamban, Warga Mulai Gerah

Material Proyek tampak memakan sebagian badan jalan

BETVNEWS – Proses perbaikan Jalan Zainul Arifin Kelurahan Padang Nangka Kota Bengkulu, sudah berlangsung cukup lama yakni sejak Juli lalu. Sayangnya hingga saat ini proyek ini tak kunjung selesai dan terkesan perkembangan. Padahal Jalan ini setiap harinya banyak dilintasi oleh kendaraan roda dua hingga truk.

Masyarakat yang berada di kawasan ini pada awalnya merasa bersyukur atas perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah Kota Bengkulu, lantaran selama ini jalan tersebut sudah sangat parah dan banyak jalan berlubang. Namun minimnya progres proyek mulai membuat masyarakat resah, lantaran perbaikan yang lama ini sangat berdampak ke masyarakat.

Pedagang di kawasan ini mengaku pendapatannya berkurang lantaran terkena debu yang berasal dari jalan saat musim kemarau. Selain karena debu, ia juga merasa resah karena apabila hujan datang jalanan menjadi becek.

“Meresahkan kita karena debu saat kemarau dan kalau hujan becek. Kami minta ke pemborong agar cepatlah perbaikannya,” ucap Susi, salah satu pedagang.

Hal senada juga disampaikan oleh Anwar Syahadat, ia berharap agar perbaikan jalan segera mungkin diselesaikan. Karna selain debu, becek dan mengurangi penghasilan, ia mengatakan sering terjadi macet yang mengganggu kelancaran transportasi.

“Kami bersyukur atas perbaikan jalan ini, tapi kami meminta cepat diselesaikan perbaikannya supaya aktivitas kami kembali normal,” tambah Anwar.

(Ucok Marudut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *