Pemerintahan, Provinsi Bengkulu

Perbaiki Jalan Pantai Panjang, Dinas PUPR Siapkan Dana Rp. 20 Miliar

Plt. Kepala Dinas Pekerjaam Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu Oktaviano ST,M.Si.

BETVNEWS, –  Provinsi Bengkulu, terus berbenah diri, guna mensukseskan program Provinsi Bengkulu ‘Wonderfull Bengkulu, 2020’. Salah satunya, dengan melakukan perbaikan Jalan Pariwisata Pantai Panjang, yang rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Plt. Kepala Dinas Pekerjaam Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu Oktaviano ST,M.Si mengatakan, pihaknya telah menganggarkan dana sebesar Rp. 20 Miliar untuk memperbaiki jalan pariwisata pantai panjang, yang pada saat ini sedang dalam tahap pelelangan oleh pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP).

“Kita sudah menganggarkan dana sebesar Rp 20 Millar untuk melakukan perbaikan Jalan Pantai Panjang, dan untuk saat ini sedang dalam tahap pelelangan dan akan segera kita selesaikan untuk percepatan pembangunan,” ujar Oktaviano, pada Jumat (27/07) siang.

Ia menambahkan bahwa dengan dana sebesar itu, diperkirakan akan dapat memperbaiki sekitar 9 Kilometer jalan dikawasan wisata tersebut. Namun dikarenakan jalan yang terletak disekitar pasir putih sedikit lebih lebar, maka akan dilakukan penyesuaian

“Dengan dana sebesar itu, sebenarnya bisa membangun sekitar 9 Kilometer jalan, dengan catatan lebar jalan hanya mencapai 4 sampai 5 meter, namun karena jalannya ini sedikit lebar maka untuk panjangnya nanti akan kita sesuaikan,” tutupnya. (Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *