Pemerintahan

Peringatan HANI 2018, BNN: Tembak Mati Bandar Narkoba

BETVNEWS,– Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika Barang haram ini juga secara nyata juga memicu kejahatan lainnya, seperti pencurian, pemerkosaan, dan pembunuhan.

Untuk itu, Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi Bengkulu (BNNP) dan FKPD terkait, menggelar upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Bengkulu, pada Kamis (12/7) pagi.

Sebagai pemimpin upacara, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Drs. Rusdi Bakar MPd dalam arahannya berharap agar semua pihak saling membantu dalam memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya.

Dalam mewujudkan masyarakat Bengkulu bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, diperlukan dukungan dan perhatian sepenuhnya dari semua lembaga pemerintah, dan juga seluruh elemen masyarakat.

“Kita sangat mendukung aparat menindak tegas para bandar narkoba dan masyarakat pun harus mendukung aparat dalam memberantas narkoba,” pintanya.

Disisi lain, Kepala BNN Provinsi Bengkulu Brigjen Pol Nugroho Aji kembali menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan segan-segan menembak mati para bandar narkoba di Bengkulu, dan pihaknya akan memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya.

“Saya sudah perintahkan kepada anggota saya untuk tembak di tempat para bandar narkoba,dan tangkap semua pengedar narkoba sebelum narkoba di edarkan ke masyarakat, ” tegasnya.

Mengingat, penyalahgunaan narkotika  telah menjamah hampir seluruh lapisan masyarakat, baik dari segi umur, pendidikan, strata sosial ekonomi, profesi maupun level jabatan, dan bahkan peredaran narkotika telah merata di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. (Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *