Pemerintahan

Peringati Hari Anti Narkoba, korem Gelar Fun Bike dan Jalan Santai

Peserta fun bike dilepas PLT Gubernur Rohidin Mersyah

BETVNEWS – Minggu pagi (01/07) Korem 041 Gamas, Polda Bengkulu, Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Badan Narkotika Nasional (BNN), menggelar acara fun bike dan jalan santai yang diikuti ratusan peserta. Fun Bike dan jalan santai dimulai dari depan makorem 041 Gamas Bengkulu.

Acara ini digelar guna memperingati hari anti narkoba se dunia tahun 2018. Untuk lebih memeriahkan acara, berbagai hadiah pun telah di persiapkan oleh panita untuk para peserta yang beruntung. Selain itu, di lokasi  yang sama juga digelar bakti sosial donor darah oleh PMI provinsi Bengkulu.

Plt gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengungkapkan, saat ini bangsa Indonesia tengah menghadapi situasi darurat narkoba, sehingga semua lapisan harus terus memerangi narkoba baik pihak TNI, Polri, Pemprov, BNN hingga unsur masyarakat lainnya.

“Hari ini kita serukan deklarasi anti narkoba dan berharap agar semua pihak bekerjasama dalam memberantas narkoba,” ujar Rohidin Mersyah.

Danrem 041 Gamas Kolonel Infanteri Irnando Arnold B. Sinaga  menambahkan, pihaknya bersama Polri dan juga BNN siap memberantas narkoba, agar generasi muda di Provinsi Bengkulu tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba.

“Kami siap memberantas narkoba bersama-sama. Generaai muda harus diberikan edukasi sejak dini tentang bahaya narkoba,” ujar Danrem.

(Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *