Pemerintahan

Peringati Hari Pancasila ke 73 Tahun, Bangsa Harus Bersatu dan Saling Toleransi

BETVNEWS,-  Memperingati Hari lahir Pancasila ke 73 tahun, yang dilaksanakan setiap tanggal 1 Juni, Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar upacara dengan mengusung tema ‘kita pancasila bersatu berbagi prestasi’ pada Jumat (1/6) pagi.

Upacara yang dipimpin asisten lll gotri suyanto, dihalaman kantor Gubernur Bengkulu ini berjalan hikmat. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) ruang lingkup pemerintah Provinsi Bengkulu, diminta untuk tak hanya mengartikan kegiatan ini  sebagai ceremonial saja. Namun dengan mengangkat tema ‘kita pancasila bersatu berbagi prestasi ‘, harus dimaknai secara positif dan  di wujudkan sebagai bentuk cinta akan pancasila. Mewujudkan saling berbagi prestasi guna mewujudkan pembangunan Provinsi Bengkulu.

Pancasila harus tetap mengalir di jiwa setiap masyarakat, dan pancasilan merupakan pemersatu bangsa yang menjadi pondasi indonesia yang makmur dan berdaulat. Dan semua pihak harus bersatu agar bisa bersaing di zaman saat ini.

“Kita harus bersatu,berbagi dan berprestasi agar menjadi bangsa yang kuat dan bangsa yang maju dan juga kita harus saling bertoleransi antar sesama umat”, tegas Gotri Suyanto. (OKI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *