Bengkulu Selatan

Peringati HUT Bhayangkara Ke-72, 3 Polisi dan 7 Warga Dapat Penghargaan

BETVNEWS, – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 juga dilaksanakan dihalamam Polres Bengkulu Selatan pada Rabu (11/7) pagi. Turut Hadir dalam kegiatan ini, Kajari, Plt Bupati, unsur muspida dan jajaran kepolisian, serta pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Rudy Purnomo Sik.MH juga  memberikan memberikan penghargaan kepada 10 orang yang terdiri dari 7 orang masyarakat dan 3 anggota Polres Bengkulu Selatan. Dari jumlah tersebut, penghargaan yang paling menonjol diperoleh,  Bripka Heryanto SH. Dalam menjalankan tugasnya, ia berhasil menyesaikan 135 kasus tindak pidana narkotika terhitung dari tahun 2017-2018.

“Total yang mendapatkan penghargaan dari kami ada sepuluh orang yang tergabung dari masyarakat dan anggota Polri,” ungkapnya.

Penghargaan ini diberikan, karena yang bersangkutan berhasil membantu Polisi dalam menangani tindak pidana pemerkosaan terhadap korban Inisial R-H diperkebunan kelapa sawit Desa Kembang Seri Kecmatan Pino Raya, Seperti yang dilakukan oleh Budi Utomo dan Sopantri Yaksa warga desa Kembang Seri Kecamatan Pino.

Selain itu, Sugeng Wibowo warga Desa Sulau, Kecamatan Kedurang Ilir dan Wiwin warga Desa Padang Serasan Kecmatan Pino Raya mendapatkan penghargaan karena berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat melalui kegiatan pos kamling.

Daftar Penerima Penghargaan HUT Bhayangkara ke-72 Polres Bengkulu Selatan :

  1. Bripka Heriyanto SH, Kanit Lidik Satnarkoba
  2. Bripka Sumardi Bhabinkabtimnas Polsek Pino
  3. Brigpol Sahuruddin, Bhabinkabtimnas Polsek Pino Raya
  4. Budi Utomo, Warga Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya
  5. Sopantri Yaksa, Warga Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya
  6. Nasiun, Warga Desa Air Tenam, Kecamatan Pino
  7. Sarno, Warga Desa Air Tenam, Kecamatan Pino
  8. Sarnanto, Warga Desa Air Tenam, Kecamatan Pino
  9. Sugeng Wibowo, Warga Desa Sulau, Kecamatan Kedurang Ilir
  10. Wiwin, Warga Desa Padang Serasan, Kecamatan Pino Raya

(Ade Bewok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *