Politik

Perkuat Barisan Nasdem, Surya Paloh Turun Gunung

BETVNEWS,- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Bengkulu, Sabtu (5/5) pagi menggelar konsolidasi politik menjelang pelaksanaan pemilihan walikota dan wakil walikota Bengkulu tahun 2018, dan persiapan menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang akan dilaksanakan secara serentak di tahun 2019 mendatang.

Konsolidasi yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Bengkulu ini diikuti seluruh kader se-Provinsi Bengkulu, dan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh.

Ketua Garda Wanita Malahayati Partai Nasdem yang juga bertindak sebagai Ketua Panitia dalam konsolidasi ini Anarulita Muchtar mengatakan, acara ini bertujuan untuk mendapatkan arahan langsung dari Ketua Umum Nasdem mengenai strategi apa yang harus dilakukan untuk memenangkan Pilkada dan Pemilu serentak yang akan datang.

“Jelas ini kami meminta arahan dari ketua umum, agar langkah yang kami ambil nanti tidak salah, dan kami berharap setelah konsolidasi ini bisa kembali memenangkan pemilu layaknya tahun 2014 silam,” ujar Anarulita Muchtar yang juga Anggota DPR RI dari dapil Provinsi Bengkulu ini.

Sementara itu, Surya Paloh yang tiba di Bengkulu Sabtu (5/5) pagi dalam orasinya di hadapan ratusan kader menegaskan, tujuan utama mengutus Erna Sari Dewi sebagai Calon Walikota Bengkulu yakni untuk menang, dan meneruskan catatan baik dalam pilkada-pilkada di dua tahap sebelumnya yang telah diikuti partai Nasdem.

“Sebagai parpol yang paling berhasil memenangkan pilkada di 2 tahap, untuk pilkada tahap 3 harus menjadi pemenang, termasuk di Kota Bengkulu ini,” tegas Surya Paloh. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *