Kota Bengkulu

Perlancar Pengerjaan Proyek, Jl Zainul Arifin Dibuka Satu Arah

pengerjaan proyek perbaikan dan optimalisasi Jalan Zainul Arifin. Dokumen Foto:BETV

BETVNEWS,- Untuk memperlancar pengerjaan proyek perbaikan dan optimalisasi Jalan Zainul Arifin yang memiliki panjang 1,6 Km, yang baru saja mulai dikerjakan sejak Jumat (1/6) kemarin, Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Bengkulu memiliki strategi jitu.

Dikatakan Syafriandi yang merupakan Kepala Dinas Pupr Kota Bengkulu, strategi itu ialah dengan menggandeng Satlantas Polres Bengkulu untuk mengatur lalu lintas, dimana dalam seminggu kedepan sejak proyek ini dimulai alur transportasi di kawasan tersebut akan dibuat menjadi satu jalur

“Sudah kita koordinasikan dengan pihak lantas untuk merubah alur lalu lintas sementara waktu, agar pengerjaan proyek kita ini berjalan lancar,” terang Syafriandi.

Alat berat pun diturunkan dalam proyek ini. Dokumen Foto: BETV

Hal senada juga dibenarkan oleh Kapolres Bengkulu Akbp Prianggodo Heru Kun Prasetyo, melalui Kanit Patroli Satlantas Polres Bengkulu Ipda Wiyanto, Ia mengatakan pihaknya akan menurunkan sejumlah anggota untuk menjaga alur lalu lintas yang akan diubah menjadi satu arah untuk sementara waktu, alur yang dibuka yakni dari arah simpang 3 Rumah Sakit DKT menuju ke Simpang 4 Kompi, sementara untuk alur sebaliknya dialihkan menuju Jalan Danau dan melalui Pasar Panorama.

“Untuk sementara jalur dari Simpang 4 Kompi ke arah Simpang 3 DKT akan kita tutup, dan kita alihkan ke arah Pasar Panorama, ini untuk memperlancar pekerjaan proyek,” terang Ipda Wiyanto. (YUDHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *