Politik, Seluma

Pernah Terjerat Kasus Korupsi, Bacaleg Demokrat Dilaporkan Warga

BETVNEWS- Panitia pengawas pemilu (panwaslu) saat ini telah menerima laporan dari pihak KPU Kabupaten Seluma. Terkait adanya laporan masyarakat tentang salah seorang Bacaleg yang terindikasi pernah terlibat kasus korupsi.

Yefrizal, Ketua Panwaslu Kabupaten Seluma mengatakan bahwa pada saat ini pihaknya telah menerima satu laporan atas nama Zahidin. Bacaleg dari Partai Demokrat ini diduga terindikasi kasus korupsi.

“Ada satu laporan masyarakat yang kita terima dari KPU Kabupaten Seluma, Laporan tersebut atas nama Zahidin yang merupakan Bacaleg asal partai Demokrat, yang menurut laporannya terindikasi kasus korupsi,” jelasnya

Namun sayangnya laporan tersebut tanpa ditambah dengan barang bukti, sehingga pihak panwaslu dan KPU Kabupaten Seluma belum bisa menentukan langkah untuk laporan tersebut, namun akan tetap diselidiki.

“Kita belum dapat melakukan tindakan, karena laporan tersebut tanpa disertai dengan barang bukti, namun kita akan tetap menyelidiki hal tersebut,” lanjutnya

Yefrizal juga berharap, agar setiap masyarakat yang akan melaporkan sesuatu yang berkaitan dengan Bacaleg, harap menyertakan bukti, agar dapat ditindaklanjuti. (Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *