Bengkulu Utara, Kriminal

Pernikahan Tanpa Cinta, Ayah Ini Tega Bunuh Bayinya

Pelaku pembunuhan bayinya sendiri, H-S saat dibawa keluar dari ruang penyidikan Polres Bengkulu Utara.

BETVNEWS,- Misteri tewasnya bayi bernama Abigail Hariyanti (3 bulan) setelah dianiaya ayah kandungnya, dibulan Agustus lalu terkuak. H-S (26) ayah kandung, sekaligus pelaku kepada penyidik Polres Bengkulu Utara mengakui jika tindakannya itu karena sakit hati, lantaran pernikahannya dengan sang istri yang merupakan ibu dari bayi naas tersebut bukan didasari atas cinta.

“Dari apa yang dia sampaikan, karena dia merasa, karena sebelumnya pernikahannya dengan istrinya dipaksakan dan bukan dasar cinta, karena kesal dia melampiaskan kepada anaknya. Hal ini seharusnya tidak dilakukan,” terang Kasat Reskrim Bengkulu Utara, AKP. M Jufri.

Seperti di diketahui, korban tinggal bersama kedua orangtuanya di Desa Meok, Kecamatan Enggano, Pulau Enggano, Kabupaten Bengkulu Utara. Korban mengalami luka lebam di punggung belakang berdiameter 1,5 sentimeter akibat benturan benda tumpul. Meski sempat dibawa kerumah sakit, namun nyawa bayi malang ini tidak tertolong.

Bahkan dalam pemeriksaan sebelumnya, kepada polisi pelaku mengaku membunuh korban karena menganggap bocah tersebut bukan anak kandungnya sendiri.

“Setelah pemeriksaan kedua ini, tersangka dan barang bukti akan kita serahkan ke Kejaksaan,” jelasnya.

Tersangka akan di kenakan pasal perlindungan anak dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun di tambah 5 tahun karena pelaku merupakan orang tuanya sendiri.

(Doni Andaresta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *