Kriminal

Perumahan Royal Residence Disatroni Maling, Emas Puluhan Gram Raib

Laras Dwi Prawesti (teman korban) saat menunjukan kamar yang dibobol pelaku pencurian

BETVNEWS – Aksi pencurian terjadi di Perumahan Royal Residence Kelurahan Timur Indah Kota Bengkulu pada selasa siang. Kali ini rumah kediaman Anggi Oktarini yang menjadi target pelaku pencurian.

Pelaku masuk ke rumah korban dengan cara merusak jendela trali kamar yang berada di samping rumah. Setelah merusak trali jendala, pelaku pun masuk dan mengobrak-abrik kamar korban untuk mengambil sejumlah barang berharga yang tersimpan di lemari kamar.

Pelaku pun mengambil sejumlah barang berharga mulai dari emas seberat 50 gram berbentuk kalung, anting-anting, cincin dan gelang, lalu 2 unit Handpone, 3 unit jam bermerk, termasuk 4 kartu umroh turut digasak pelaku.

Menurut teman korban, Laras Dwi Prawesti, aksi pencurian diketahui pada Selasa sore (24/7) saat korban pulang dari tempat kerja. Mengetahui rumahnya dibobol pelaku pencurian, korban pun langsung menghubungi aparat kepolisian.

“Ya kejadiannya diperkirakan siang mas, soalnya diketahui pas mbaknya pulang dari kerja.” terang Laras, teman korban.

Diperkirakan pelaku berjumlah 3 orang, dan beraksi saat perumahan Royal Residence dalam keaadaan sepi. Saat ini kejadian tersebut telah ditangani oleh aparat kepolisian sektor Gading Cempaka Kota Bengkulu.

(Aris black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *