Bengkulu Selatan, Kriminal

Pintu Air Bendungan Dibuka, Jasad Fahrul Rozi Ditemukan

Proses Evakuasi Jasad Korban

BETVNEWS – Tim gabungan yang melakukan proses pencarian korban tenggelam atas nama Fahrul Rozi (22) Warga Desa Talang Perapat Kecamatan Seluma Barat, akhirnya menemukan hasil. Penemuan Jasad korban diperkirakan sekitar pukul 14.40 Wib tidak jauh dari tempat kejadian (30/09).

Sebelumnya Komandan Lapangan Basarnas telah menyampaikan kepada pihak BETV, bahwa mereka sedang mengupayakan pencarian korban dengan cara membuka pintu air bendungan, agar arus air menjadi kencang sehingga dapat membantu mengeluarkan korban.

“Jadi kita telah berkoordinasi dengan penjaga bendungan, untuk membuka pintu bendungan agar arus air menjadi deras sehingga itu bisa mengangkat pasir-pasir yang ada di bawah,” Sampai Jeki Arisman

Usaha tersebut akhirnya menemukan hasil. Korban berhasil ditemukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD Kabupaten Seluma, TNI-Polri, dan juga PMI.

Sementara itu, jenazah korban menurut informasi akan langsung di bawah keluarga ke rumah duka di Desa Talang Perapat Kecamatan Seluma Barat, untuk segera disemayamkan.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *