Kota Bengkulu, Pemerintahan

PJ Walikota: Tanamkan Rasa Patriotisme Dalam Diri

Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun saat menyerahkan sang saka merah putih kepada pembawa baki paskibraka Kota Bengkulu.

BETVNEWS,- Sama seperti di Kabupaten lainnya, Pemerintah Kota Bengkulu juga melaksanakan upacara bendera peringatan HUT RI Ke-73 Jumat (17/8) pagi. Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Bengkulu ini dipimpin langsung oleh Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun.

Usai memimpin upacara yang berlangsung khidmat tersebut, Budiman Ismaun ketika diwawancarai awak media menitipkan pesan kepada generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan menanamkan rasa patriotisme yang tinggi.

“Saya secara pribadi mengingatkan generasi muda tentang semangat perjuangan para pahlawan terutama rasa patriotismenya yang tinggi, saya harap para generasi muda harus semangat mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif,” ujarnya.

Ditambahkan Budiman, para generasi muda harus mengenang jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga mereka untuk NKRI, karena dengan demikian semangat juang dan rasa patriotisme yang tinggi akan muncul dengan sendirinya. Ia juga menambahkan para generasi muda harus menghindari narkoba yang dapat merusak masa depan semua orang yang telah menyentuhnya.

“Isi kemerdekaan ini dengan hal yang positif, jauhi perbuatan tercela terutama narkoba, itu yang utama harus dijauhi,” pungkasnya.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *