Pemerintahan

PLN Bentuk Siaga UNBK

BETVNEWS,- PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Bengkulu, membentuk tim Siaga UNBK. Hal ini dilakukan menjawab permohonan dari Dinas Pendidikan di seluruh daerah untuk menjamin pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Tujuannya agar tak ada pemadaman listrik atau mati lampu saat pelaksanaan UNBK.

Guna mensukseskan kegiatan  yang pada minggu pertama (hari ini,red)  mulai dilaksanakan ditingkat sekolah kejuruan ini. Sejak 2 minggu terakhir PLN Bengkulu telah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari melakukan full inspeksi terhadap  kondisi unit pembangkit dan transmisi, hingga kegiatan pembersihan jaringan dan pemeliharaan serta perbaikan.

“Untuk siaga UNBK kami sampaikan bahwa dari tingkat jajaran Direksi PLN pusat sampai level PLN unit area dan rayon mendukung dan menjaga supply pasokan untuk berjalan lancar. Seluruh aktifitas pemeliharaan dan kegiatan perbaikan lain kami tunda hingga selesainya pelaksanaan UNBK tersebut,” ungkap Manager PT PLN (Persero) Area Bengkulu, Nova Sagita.

Tentunya, dengan berbagai persiapan tersebut, ia berharap agar UNBK yang akan dilaksanakan secara bertahap di Provinsi Bengkulu, dapat berjalan lancar. (FITRI)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *