Pemerintahan, Provinsi Bengkulu

Plt Gub: Grab & Angkot Harus Taati Aturan

Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

BETVNEWS,- Semakin meruncingnya, polemik antara moda online dan angkot (angkutan kota), ditanggapi serius oleh Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Menurutnya, bahwa semua pihak harus menaati aturan yang telah ditentukan,  sampai perizinan dan legalitas selesai dilakukan. Di sisi lain, ia pun meminta kepada pihak angkot harus berbenah dan melahirkan inovasi baru, agar bisa menarik perhatian masyarakat.

Mengingat kemajuan teknologi adalah sesuatu hal yang tidak bisa dihindari dalam kehidupan ini, karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan bagi pengguna jasa, masyarakat pun lebih memilih pelayanan dengan fasilitas kenyamanan.

Untuk itu polemik seperti ini harus di sudahi, karena masyarakat sudah bisa memilih mana pelayanan jasa yang baik atau buruk. Bahkan ia menilai, semua sudah ada pangsa pasar masing-masing.

“Saya rasa semua pihak harus menaati aturan, grab harus menyelesaikan perizanan dahulu baru boleh beroprasi, dan angkot pun harus segera berbenah memberikan pelayanan yang baik dengan inovasi baru,” pintanya.

(Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *