Bengkulu tengah

Pohon Tumbang Timpa Mobil, Satu penumpang Meninggal

Kondisi Mobil yang tertimpa pohon.

BETVNEWS, – Angin kencang yang melanda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pukul 13.30 Sabtu (07/05) siang, membuat salah satu pohon yang berada di kawasan liku sembilan Kecamatan Taba Penanjung tepatnya di kilometer 45 roboh dan menimpa salah satu mobil yang melintasi jalan tersebut.

Berdasarkan data sementara mobil yang tertimpa pohon yakni mobil Daihatsu Xenia warna silver dengan nomor polisi (Nopol) BG 1689 OQ, berpenumpang 5 orang. Dalam peristiwa ini salah satu penumpang meninggal dunia atas nama Muzlan Muzaidi warga Pendopo Lintang Empat Lawang.

Wakapolres benteng Kompol Januri Sutirto membenarkan peristiwa pohon tumbang yang menyebabkan meninggalnya salah satu penumpang tersebut.

“Korban dilarikan ke dua rumah sakit berbeda yakni rumah sakit umum Daerah Bengkulu Tengah dan RSUD Kepahiang, untuk korban meninggal dunia dilarikan ke rsud Benteng,” jelas Wakapolres Benteng Kompol Januri Sutirto.

Sementara itu, tim Satlantas Polres Benteng melakukan evakuasi terhadap mobil yang tertimpa pohon tumbang, dan mengurai kemacetan yang terjadi akibat mobil tertimpa pohon tumbang tersebut.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *