Tak Berkategori

Pohon Tumbang Timpa Warung Hingga Rusak Berat

BETVNEWS,- Warung milik Yusnaini yang berada di kawasan Pantai Panjang tepatnya di dekat Pasir Putih rusak berat dikarenakan tertimpa pohon tumbang yang diakibatkan badai yang melanda Kota Bengkulu Senin (25/12) sore.

Yusnaini menyebutkan saat kejadian warungnya itu sedang ramai dipadati pengunjung. Namun naas ketika badai melanda seketika itu juga pohon tua yang berada tepat di belakang warungnya tumbang dan menimpa bagian tengah warung.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja dua unit minibus milik pengunjung warungnya ikut ringsek akibat ditimpa pohon yang tumbang.

 “Kami lagi di dalam, kebetulan pembeli lagi rami dek untunglah selamat galo, tapi kami keluar warung tu merangkak,” ceritas Yusnaini.

Sementara itu, menerima laporan adanya pohon tumbang petugas dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu segera menurunkan mesin chainsaw untuk memotong pohon tersebut. Sejumlah personil dari Polda Bengkulu pun dikerahkan dengan mobil crane sarnya guna mengangkat badan pohon yang berada tepat di tengah warung.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *