Headline, Kota Bengkulu

Polda Bengkulu Peringati Hari Bhayangkara ke 76

Terlihat Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Dirut BEMG dan peserta Fun Bike saat akan berkeliling kota Bengkulu.

BETVNEWS, – Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu, pada Minggu (19/06) menggelar berbagai kegiatan olahraga, hal ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dan dibuka langsung oleh Kapolri. Di Polda Bengkulu sendiri, para hari ini melaksanakan senam bersama dan fun bike mengelilingi kota Bengkulu, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara TNI dan Polri serta awak media.

“Kegiatan tadi pagi langsung dibuka oleh bapak Kapolri, setelah itu baru dilanjutkan dengan bersepeda mengelilingi kota Bengkulu dan dilanjutkan dengan senam bersama. Ini sebagai bentuk untuk mempererat tali silaturahmi,” ungkap Irjen Pol Agung Wicaksono, Kapolda Bengkulu.

Kedepan diharapkan hubungan yang solid antara TNI-Polri, serta dukungan dari masyarakat Bengkulu dapat menjaga Kamtibmas di Provinsi Bengkulu.

“Tujuan kita bersama-sama untuk menjaga ketertiban di tengah masyarakat, untuk mendukung Bengkulu maju,” imbuhnya.

Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 di Polda Bengkulu berlangsung meriah, pasalnya Polda Bengkulu menyiapkan ratusan hadiah serta tiga unit sepeda motor dan 19 sepeda bagi peserta yang hadir.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *