Bengkulu Selatan

Polisi Sita Puluhan Liter Tuak

sumber foto: IST

BETVNEWS,- Polsek Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan  mengamankan mobil sedan  berwarna silver nopol BD 1252 LJ yang melintasi kawasan Pino Raya dengan membawa 3 jerijen tuak.

Kapolsek Pino Raya, Akp Syafrizal menjelaskan tuak dengan jumlah 120 liter ini dibawa pelaku dari  Kabupaten Seluma dan rencananya akan dijual ke salah satu kafe dikabupaten Bengkulu Selatan.

Tertangkapnya E-S berawal dari Polisi yang berpatroli, melihat mobil yang terlihat membawa beban berat. Polisi pun memberhentikan kendaraan yang dikemudikan mantan napi narkoba ini tepat di tebing terap desa tanggo raso, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Berdasarkan informasi ada mobil yang membawa tuak dari kabupaten seluma, kebetulan mobil tersebut lewat disusul dengan menggunakan mobil patroli berhasil ditemukan di tebing terap di desa tanggo raso,” ujarnya.

Setelah diselediki, dari dalam bagai belakang mobil, ditemukan 3 jerigen minuman beralkohol. Kendaraan beserta 3 jerigen tuak itu pun langsung diamankan, sedangkan pemiliknya akan disidang tipiring, sesuai Peraturan Daerah. (Ade Bewok)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *