Bengkulu Selatan, Kriminal

Polres BS Amankan Pelaku Curas Di Sirkuit Padang Panjang

BETVNEWS,- Pelaku pencurian dengan kekerasan yang beraksi di sirkuit Padang Panjang Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, inisial O-V berhasil diamankan tim Buser Polres Bengkulu Selatan. Dalam aksinya, pelaku bersama 3 temannya yang masih kabur merampas HP, dompet, helm dan kunci motor milik korban Rudi Prasetyo yang sedang berada di lokasi. Bahkan pelaku juga diketahui memukuli korban berkali-kali, hingga korban menyerahkan barang miliknya.

Kanit Pidum Polres Bengkulu Selatan, Ipda Sukamto mengatakan, ditangkapnya pelaku berawal dari informasi masyarakat yang melihat pelaku O-V berada di jembatan Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya. Selanjutnya Polisi langsung bergerak cepat, dan sekitar pukul 20.00 WIB Pelaku yang sedang nongkrong berhasil diamankan. Diketahui pelaku baru melakukan aksinya di 1 TKP, pelaku pun masih menjalani pemeriksaan intensif.

“Selanjutnya team opsnal langsung bergerak kearah Desa Nanjungan dan pukul 20.00 Wib,¬† dan melihat¬† Pelaku sedang nongkrong dan langsung diamankan di Jembatan Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya,” ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka O-V warga Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan saat ini harus mendekam dibalik sel jeruji Polres Bengkulu Selatan. Ia pun dikenakan pasal 365 ayat (2) ke 1, 2 KUHP. (Ade Bewok).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *