Seluma

Potensi Pariwisata Seluma Dimata Ina Khairunnisa

Ina Khairunnisa saat mengunjungi Bendungan Seluma

BETVNEWS – Ina Khairunnisa, gadis 22 tahun ini mengaku sangat mencintai wisata Kabupaten Seluma. Peraih juara 1 Putri Pariwisata Kabupaten Seluma Tahun 2016 ini merupakan lulusan Universitas Bengkulu jurusan Administrasi Publik.

Saat ditemui di kawasan wisata Bendungan Seluma, Ina sedang ikut mempromosikan kepariwisataan Kabupaten Seluma kepada wisatawan yang berkunjung. Menurutnya saat ini wisata Seluma membutuhkan perhatian khusus dari semua kalangan masyarakat agar wisatawan melirik kabupaten Seluma.

“Potensi kita pasti punya, namun memang saat ini perlu perhatian khusus dari semua kalangan, agar wisatawan berkenan untuk berkunjung di kabupaten Seluma,” sampai Ina Khairunnisa.

Menurutnya ada beberapa tempat wisata di kabupaten Seluma yang berpotensi untuk mendatangkan banyak wisatawan, diantaranya Goa Lubuk Resam, Pantai Seluma, Bendungan Seluma, Air terjun, dan juga tempat-tempat lain yang memiliki potensi besar untuk wisata Kabupaten Seluma

“Kalau tempat wisata itu sangat Banyak, mulai dari Pantai Seluma, Bendungan Seluma, Air terjun batu bekinyau di Sukaraja, Goa yang ada di Lubuk Resam, dan juga Desa Asri Lubuk Resam, itu semua merupakan potensi, hanya saja memang butuh peranan dari semua kalangan agar lebih baik lagi,” lanjutnya.

Karena menurut Ina, jika hanya mengandalkan peran pemerintah saja tentu sangat sulit untuk terealisasi. Oleh karena itu perlu partisipasi dari semua pihak.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *